Rabu, 07 Juli 2010

7 JULI 2010

7 JULI 2010


benar -benar hari yang aku tunggu & pengen aku skip di perkuliahan semester ini..
alasan yang sangat mendasar adalah dikarenakan oleh mata kuliah semester 6 yang bernama RISET MEDIA.
dan hari ini pun tibaa...
pagi hari cuma satu yang ada di dalam doa ku.. "Tuhan sadarkan aku kalo ini hari kamis dan tanggal 8 Juli 2010.." tapi ternyata memang ini masih tanggal 7.. (sangat amat stupiid).
saat mulai terbangun dan menghadapi komputer karena harus ngeprint 45 halaman makalah RISET MEDIA,, aku pun masi melakukan hal bodoh dengan berdoa "Tuhan..semoga hari ini dosennya berhalangan hadir...dan kami cuma ngumpulin bahan yang ada di depanku ini.."
Dan hari ini aku merasa hari paling dekat sama TUHAN karena doa-doa bodohku...
dan dalam pikiranku sekarang cuma lagi bayangin kalo Tuhan ketawa baca sms dari aku...
hahahaha... :D


proud of my team.. Dita-Manda-Ucil...
semua udah kita lewatin mulai dari bingung cari judul -> Judul ngga di acc -> bingung mesti nulis apa -> mesti ngumpulin sampai definisi waktu mid -> bingung nyari teori -> teori ngga di acc -> bikin kuesioner -> ke kantor pajak + kelurahan untuk nyari data-> nyebar angket dari rumah ke rumah..sampe2 kita diusir..(jadi ngrasain jadi sales -> masi bingung olah data -> H-1 masi ribeeett..->finally dibantai saat presentasi...
beruntung satu kelompok dengan 3 orang ini.. walo kadang2 kita emosi tapi kita tetep total dalam hal ini...
semua capeek & semua lega.. :))

*dita-manda-ochi-ucil*


Emang  yaaa proses tuh ngga ada yang enak... hari ini aku udah mulai merasakan yang namanya latihan sidang skripsi terbuka..walo ngga ada apa-apanya dengan kenyataan yang ada saat sidang terbuka.. hahaha...
tapi Thanks God... semua proses ini sudah Tuhan persiapkan karena Tuhan punya tujuan tertentu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar